Bagaimana Pendapatmu Tentang Operasi Kecantikan

Bagaimana Pendapatmu Tentang Operasi Kecantikan. Contohnya, hidung yang di tambah mancung akibat operasi, kalau terbentur kuat, bisa jadi patah dan menyakitkan. Lalu bagaimana alkitab memandang operasi plastik untuk kecantikan, apakah hal ini menentang kehendak tuhan yang telah menciptakan kita secara unik dan sesuai dengan. Atas dasar ayat alquran dan hadits nabi yang disebutkan di atas, para ahli hukum islam menganggap semua operasi kecantikan haram, kecuali jika operasi dilakukan untuk. Sebab termasuk dalam prosedur perawatan kecantikan atau kosmetik, operasi pembesaran payudara dan juga perawatannya, termasuk risiko penyakit yang dapat muncul, lazimnya tak.

Pilih dokter dan klinik yang berpengalaman di bidangnya. Risiko operasi plastik yang harus dipertimbangkan. Sampai di sini kita bisa menyimpulkan bahwa operasi plastik dengan tujuan.

Jika tubuhnya sejak lahir adalah normal dan operasi itu bukan dalam.

Adapun operasi yang haram hukumnya ialah yang hanya bertujuan untuk mempercantik atau memperindah bentuk tubuh semata karena nafsu duniawi tanpa ada niat. Selain itu hasil operasi plastik harus super baik penjagannya. Hal ini tak lain karena dipengaruhi oleh kalangan dunia.

Jika Tubuhnya Sejak Lahir Adalah Normal Dan Operasi Itu Bukan Dalam.

Periksa apakah klinik memiliki surat izin beroperasi, peralatan memadai, dan ruangan yang higenis. Hal ini tak lain karena dipengaruhi oleh kalangan dunia. Bahkan ahli bedah yang paling terampil pun tidak bisa. Jika operasi tersebut dalam bab treatment dan pengobatan maka boleh.

Sementara Itu, Operasi Plastik Kecantikan Dilakukan Hanya Untuk Mempercantik Bagian Tubuh Semata.

Banyak pro dan kontra setiap mendengar kata operasi plastik dikalangan masyarakat.

Kesimpulan dari Bagaimana Pendapatmu Tentang Operasi Kecantikan.

Jika operasi tersebut dalam bab treatment dan pengobatan maka boleh. Melainkan bila tiap luluran patut di salon ya boros.

LAINNYA  Jika Pohon Itu Tanah Maka Cerobong Asap Itu