Switch Bekerja Pada Layer

Switch Bekerja Pada Layer. Fungsi switch lainnya adalah sebagai repeater (penguat jaringan) serta bisa menjadi splitter (pemecah jaringan). Hal tersebut dipengaruhi oleh perbedaan berikutnya, yaitu layer tempat mereka bekerja. Switch layer 3 sering disebut switch routing atau switch. Switch •switch juga dapat digunakan sebagai perangkat untuk melakukan penyaringan (filtering) paket data didalam sebuah jaringan.

Switch layer 3 sering disebut switch routing atau switch. Ada beberapa jenis switch yang beredar di pasaran, yang bekerja di layer 2 dan layer 3 pada lapisan osi. Penggunaan eia atau tia, dan mentransmisikannya melalui perangkat keras jaringan, contoh :

Sementara switch telah dikembangkan untuk dapat melakukan fungsinya dengan kecepatan diatas 100 mbps.

Secara teori atau teknik disebutkan hub bekerja di layer 1 sedangkan switch bekerja di layer 2. Sementara switch telah dikembangkan untuk dapat melakukan fungsinya dengan kecepatan diatas 100 mbps. Layer 2 switch adalah sebuah bentuk switch ethernet yang melakukan switching terhadap paket dengan melihat alamat fisiknya (mac address).

Berikut Adalah Perbedaan Antara Switch Dan Hub.

Bahkan ada yang hampir mendekati kecepatan 1gbps. Secara teori atau teknik disebutkan hub bekerja di layer 1 sedangkan switch bekerja di layer 2. 7 model osi layer adalah ilmu dasar dalam jaringan komputer yang. Karena bekerja pada osi layer pertama.

Berikut Adalah Perbedaan Antara Switch Dan Hub.

Bekerja pada osi layer yang berbeda.

Kesimpulan dari Switch Bekerja Pada Layer.

Switch jenis ini bekerja pada. Application layer (lapisan ke 7). Terdapat 2 jenis, switch berdasarkan model osi (open system interconnection) dimana terdapat switch layer dua dan layer tiga, berikut keterangannya :.

LAINNYA  Komponen Utama Pada Gear Pump Adalah