1 Yohanes 1 Ayat 9

1 Yohanes 1 Ayat 9. 1:1 apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan. Ketika yesus melihat orang itu berbaring di situ dan karena ia tahu, bahwa ia telah lama dalam keadaan itu, berkatalah ia kepadanya: 1 yohanes 1:9 jika kita mengaku dosa kita, maka ia adalah setia dan adil, sehingga ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. Ayat yohanes mulai ayat 1 dst adalah persepsi penulisnya terhadap yesus.

9jika kita mengaku dosa kita, maka ia adalah setia dan adil, sehingga ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala. 1:9 jika kita mengaku dosa kita 1 , maka ia adalah setia dan adil, sehingga ia akan mengampuni segala dosa s kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. Waktu yesus sedang lewat, ia melihat seorang yang buta sejak lahirnya.

9jika kita mengaku dosa kita, maka ia adalah setia dan adil, sehingga ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala.

Pengakuan yesus sebagai firman ( pasal 1 ayat 1 ) itu juga tidak secara jelas menunjuk yesus. Setiap orang yang lahir dari allah, i tidak berbuat dosa lagi 1 ; Website ini berisi seluruh isi alkitab dari perjanjian lama (39 kitab) hingga perjanjian baru (27 kitab) beserta perikop (tb), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:.

Website Ini Berisi Seluruh Isi Alkitab Dari Perjanjian Lama (39 Kitab) Hingga Perjanjian Baru (27 Kitab) Beserta Perikop (Tb), Ada 5 Buah Terjemahan Alkitab Yaitu:.

Pengakuan yesus sebagai firman ( pasal 1 ayat 1 ) itu juga tidak secara jelas menunjuk yesus. 1 apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang. 2) orang percaya harus sadar bahwa tabiat. Hidup kekal hanya dapat diperoleh melalui iman kepada kristus dan.

1 Apa Yang Telah Ada Sejak Semula, Yang Telah Kami Dengar, Yang Telah Kami Lihat Dengan Mata Kami, Yang Telah Kami Saksikan Dan Yang Telah Kami Raba Dengan Tangan Kami Tentang.

Dengan menggunakan istilah ini bagi kristus, yohanes memperkenalkan.

Kesimpulan dari 1 Yohanes 1 Ayat 9.

Generally, the world as a johannine concept does not refer to the totality. Klik nomor ayat untuk menampilkan isi ayat itu di terjemahan alkitab lain.

LAINNYA  Lirik Lagu Kucinta Keluarga Tuhan