Cara Melihat Source Code Website

Cara Melihat Source Code Website. Jika ini pertama kali untuk anda,. Buka saja halaman website dan klik kanan pilih view page source. Dengan cara ini anda bisa melihat mengubah dan memahami code css. Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana melihat kod sumber dari laman web menggunakan android, caranya sebenarnya cukup mudah, cukup tambahkan perkataan .

Yaitu biasanya hanya dengan menekan tombol kombinasi shortcut ctrl + u atau cukup klik. Lebih jelas untuk melihat kode sumber atau source code pada halaman web: Melihat source code untuk mengetahui theme yang digunakan pada website berbasis cms wordpress cara pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan melihat source.

Ada berbagai cara melihat html di android, caranya agak berbeda dengan di pc yang hanya tinggal klik kanan dan pilih view page source.

Cara melihat source code website di hp android. Source code merupakan kumpulan kode baik itu berupa source code php, html, css, js didalam sebuah template website atau aplikasi. Buka saja halaman website dan klik kanan pilih view page source.

Yaitu Biasanya Hanya Dengan Menekan Tombol Kombinasi Shortcut Ctrl + U Atau Cukup Klik.

Pendekatan pertama adalah skimming, sekedar melihat berbagai file yang ada, lalu membuka file tersebut.

Source Code Merupakan Kumpulan Kode Baik Itu Berupa Source Code Php, Html, Css, Js Didalam Sebuah Template Website Atau Aplikasi.

Cara melihat source code website buka browser di laptop/komputer (pc) kamu.

Kesimpulan dari Cara Melihat Source Code Website.

Ada berbagai cara melihat html di android, caranya agak berbeda dengan di pc yang hanya tinggal klik kanan dan pilih view page source.

LAINNYA  Cara Buat Lemon Tea Hangat