Warna Resistor 560 Ohm

Warna Resistor 560 Ohm. Kode warna resistor 5 band 220 untuk. Sangat mudah untuk membaca resistor 5 atau 6 band jika anda sudah tahu cara menggunakan kode warna resistor empat band. Artikel ini menjelaskan tentang cara menghitung ukuran resistor berdasarkan kode warna dan angka pada bodi resistor. Menghitung nilai resistor,, sistem kode warna resistor semuanya baik dan bagus,.

Kode warna resistor 5 band 220 untuk. Resistor adalah komponen elektronika yang berfungsi sebagai tahanan dengan satuan ohm. Cara menghitung nilai resistor pada gelang 4 warna dan 5 warna menggunakan tabel warna resistor.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, resistor 1 ohm ini memiliki dua jenis.

Tabel warna resistor dan cara menghitungnya resistor 1k, 10k dan 100k cara membaca dan menghitung warna resistor 1 ohm, 10 ohm, 100ohm dengan gelang warna. Resistor dengan resistensi 220 ohm tersedia dalam dua. Jika yang berupa tulisan angka mudah untuk kita.

390, 470, 560 Dengan Nol Akhir Mewakili Pengali 10 X°, Yang Setara Dengan 1.

Kode warna resistor yang ada saat ini sudah dikembangkan sejak tahun 1957 oleh bangsa eropa dan amerika yang pada akhirnya aturan mengenai resistor ini ditetapkan. Tabel kode warna standar resistor: Misalnya 390 resistor dengan toleransi ± 10% akan. Pengertian resistor, jenis & fungsi resistor.

Website Tokopedia Memerlukan Javascript Untuk.

Untuk resistor tetap ukuran 1/4 watt dan 1/2 watt untuk mengetahui nilai resistansinya dapat melalui pembacaan kode warna pada badan resistor.

Kesimpulan dari Warna Resistor 560 Ohm.

Cara menghitung nilai resistor pada gelang 4 warna dan 5 warna menggunakan tabel warna resistor. Misalnya 390 resistor dengan toleransi ± 10% akan. Tabel kode warna standar resistor:

LAINNYA  Tes Buta Warna Puskesmas