Kejadian 1 Ayat 1

Kejadian 1 Ayat 1. Pada mulanya allah menciptakan langit dan bumi. Sabda© versi 4.0 disediakan untuk menolong masyarakat kristen indonesia mempelajari alkitab dengan lebih dalam, mudah, dan menyenangkan! Allah menciptakan alam semesta dalam keteraturan. 1:1 lai terjemahan baru (tb),.

A beranakcuculah dan bertambah b banyak 1 ; Langit dan bumi diciptakan dan jadilah terang. D 1:2 bumi belum berbentuk e dan kosong 2 ;

Dari kejadian 1:1 hingga 2:4, bible secara ringkas menyatakan langkah.

1:2 bumi belum berbentuk dan kosong; Para penafsir telah bergumul dan mencoba menafsirkan ayat ini. 1:1 pada mulanya a allah menciptakan 1 b langit c dan bumi.

Para Penafsir Telah Bergumul Dan Mencoba Menafsirkan Ayat Ini.

2 bumi belum berbentuk dan kosong; Allah menciptakan langit dan bumi serta isinya. Memuat catatan penciptaan terang oleh allah. Kejadian pasal 1 dan 2 berisi garis besar kisah penciptaan alam semesta, bumi, dan makhluk hidup di bumi.

Kjv, In The Beginning God Created The Heaven And The Earth.

Ini adalah ayat pertama dalam kisah penciptaan di kejadian pasal 1 dan 2.

Kesimpulan dari Kejadian 1 Ayat 1.

Sabda© versi 4.0 disediakan untuk menolong masyarakat kristen indonesia mempelajari alkitab dengan lebih dalam, mudah, dan menyenangkan! 2 bumi belum berbentuk dan kosong; Ayat pertama dalam buku kejadian merupakan pengenalan kepada kisah penciptaan dalam kejadian bab 1 dan 2. 1 pada mulanya allah menciptakan langit * dan bumi.

LAINNYA  Kunci Jawaban Lks Matematika Kelas 5