Filipi 4 Ayat 4

Filipi 4 Ayat 4. Allah berjanji untuk memberikan kedamaian batin supaya mereka. Filipi 4 (disingkat flp 4) adalah bagian terakhir dari surat paulus kepada jemaat di filipi dalam perjanjian baru di alkitab kristen. Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Karena itu yesus menasehati kita dan layaklah nasehat ini kita renungkan dan bertobat karena kata.

Isi filipi 4 ayat 6 mengajarkan umat untuk tidak khawatir terhadap sesuatu. Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. 8) setelah menggarap bagian hati, bagian selanjutnya yang harus dibereskan adalah pikiran, karena untuk mengalami damai sejahtera harus.

Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang.

Bersukacitalah selalu di dalam tuhan. Dia ingin mereka juga bersukacita dan merasa damai, sama seperti dia. Tambahan seperti ini tidak muncul di filipi 4:5 (bdk.

—Filipi 1:3, 4, 7, 8, 18;

Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Filipi 4 ayat 4 masih menjadi bagian dari perikop. I) perintah untuk bersukacita (ay 4):

Hendaklah Kebaikan Hatimu Diketahui Semua Orang.

Yang dimaksud oleh paulus di ayat ini adalah penyertaan dan intervensi tuhan ke dalam situasi.

Kesimpulan dari Filipi 4 Ayat 4.

Sebab, kekhawatiran dapat membuat seseorang larut dalam kesedihan, hingga rasa sukacita dan. Tambahan seperti ini tidak muncul di filipi 4:5 (bdk. I) perintah untuk bersukacita (ay 4): Menurut kamu, ayat filipi 4:4 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya?

LAINNYA  Kejadian 1 Ayat 1