Kasihilah Musuhmu Ayat Alkitab

Kasihilah Musuhmu Ayat Alkitab. Tak selamanya kita hidup di dunia ini dengan damai. Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Home » eksposisi » surat roma. Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;

Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu (ayat 43). Ayat alkitab tentang kasihilah musuhmu seperti dirimu sendiri menjadi alasan mengapa anda harus saling memaafkan, hal ini dikarenakan masih banyak orang yang sampai saat ini tidak. (27) tetapi kepada kalian yang mendengar aku sekarang.

Ayat alkitab tentang mengampuni dan mengasihi musuh 1.

Mengasihi orang yang tidak dikenal mungkin jauh lebih. Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka. Namun apa ajaran yesus terhadap orang yang kita benci atau membenci (musuh) kita?

Kasihilah Musuhmu Dan Berdoalah Bagi Mereka Yang Menganiaya Kamu.

“di dalam kasih tidak ada. Baca dan perhatikan 5 ayat alkitab berikut untuk membantu kita memahami dan bersikap seharusnya terhadap orang yang memusuhi kita. Kasihilah akan seterumu, dan doakan orang yang menganiayakan kamu, bis (1985) ©. 44 tetapi aku berkata kepadamu:

(27) Tetapi Kepada Kalian Yang Mendengar Aku Sekarang.

Ayat alkitab tentang mengampuni dan mengasihi musuh 1.

Kesimpulan dari Kasihilah Musuhmu Ayat Alkitab.

Kasihilah akan seterumu, dan doakan orang yang menganiayakan kamu, bis (1985) ©. Ayat alkitab tentang mengampuni dan mengasihi musuh 1.

LAINNYA  Apa Perbedaan Wirausaha Dan Wiraswasta